Top 12 - Sejak Jan 2012

Tolong Klik LIKE

Cara Kirim tulisan

Tulis dulu tulisan anda di Word atau di word processor apa saja, jangan di format, cukup diberi paragrap saja.
Lihat kolom yang dibawah tulisan; LOGIN: User Name: :Tamu dan Password : superkoran - setelah itu anda akan bisa melihat kotak untuk mengisi tulisan. (kotak kanan atas)
Copy tulisan anda dan Paste di kotak tsb dan beri judul dan tekan SAVE. Tambahan: Setiap tulisan hendaknya diberi TITLE dimulai dengan Nama Penulis + judul Tulisannya. Tanpa nama penulis, dengan sendirinya tidak jelas siapa yang menulis dan tulisan tidak bisa diterbitkan. TIAP ORANG HANYA BOLEH MENGIRIM TULISANNYA SENDIRI

Daftar tulisan

Buku Tamu

Pembaca: 8992

Oct 2011 melewati 8 juta

April 2011: 7 juta

October 2010: 6 juta telah dilewati – 5 bulan terakhir 1 juta pengunjung

Mei 2010: 5 juta telah dilewati. Dalam 55 bulan, 5 juta pengunjung, lumayanlah!

Januari 2010: 3 bulan setelah 4 juta – sekarang sudah melewati 4,500,000 pengunjung!

Oktober 2009: Pada usia 4 tahun, SK sudah melewati angka 4,000,000 pembaca!

Juni1, 2009:Superkoran melewati 3,000,000 pembaca – 5 bulan setelah tonggak 2 juta

Jan 9, 2009 – >Tak dinyana, tak diduga, hari ini Superkoran sudah melewati 2.000.000 pengunjung. Agustus 2008 baru 1.000.000 pengunjung. Butuh waktu 3 tahun untuk mencapai 1 juta. Tapi 1 juta berikutnya cuma butuh waktu 5 bulan. Terima kasih atas bantuan penulis dan pembacanya, baik yang suka maupun yang belum.

Minggu, 19 Oktober 2008  Mohon bantuannya untuk mengisi buku tamu Superkoran. Silakan isi komentar anda mengenai Superkoran.

 

 

Kalau anda tidak keberatan, harap tuliskan negara/kota tempat tinggal anda dan bagaimana anda mendapat alamat situs ini.Terima kasih

(Sejak berdirinya Superkoran 17/8/2005, sudah ada 3 buku tamu – ketiganya mengalami serangan spammer dan/atau mengandung bugs yang mengganggu. Hanya yang berdasar Komponen Joomblog ini yang bisa bertahan.)

Anda bisa membaca Superkoran dengan RSS – lewat tanda yang ada di kolom kiri dibawah sekali sbb<

Syndicate

RSS 0.91

RSS 1.0

RSS 2.0

ATOM 0.3

OPML

 

(pesan SK: kalau anda punya akun Facebook, silakan klikhttp://www.facebook.com/pages/Forum-Apakabar-Majalah-Superkoran/152166293967 ) Terima kasih)

LIST OF COMMENTS

 

1/50. Terobosan
Written by Guest – Monday, June 09 2008
Terima kasih atas dimuatnya tulisan-tulisan saya di web site yang mencerahakan ini. Buat kawan-kawan yang membaca, kritik, saran dan dukungan Anda ke depan kami butuhkan. Selamat buat superkoran.info, semoga kian jaya! Iwan Piliang

 

2/50. Sukses Selalu
Written by Guest – Tuesday, June 10 2008
Sebagai warga Bogor pinggiran, aku merasa mendapatkan banyak Informasi tambahan dari Super Koran yang tidak bisa aku dapatkan dari media massa umum. Aku juga mengetahui Super Koran dari millis Apakabar@yahoogroups. Semoga Super Koran tetap eksis untuk selalu memberikan beragam informasi terutama yang berhubungan dengan Indonesia. Sukses Selalu buat Super Koran.

 

3/50. Jitu
Written by Guest – Saturday, June 14 2008
Super koran Apakabar, yg selain memuat artikel2 yg berkwalitas tinggi juga ditambah rubrik2 yg lengkap (Harian Indonesia, TV Indonesia dll) merupakan penyuluh dan makanan rochani yg sehat bagi pembaca2nya! Super jitu !Pertanyaan: bagaimana mengirim artikel ke sp kr Apakabar? Bagaimana e-mail addressnya ? Thanks a lot utk jawaban redaksi .

 

4/50. Jitu
Written by adminSK – Saturday, June 21 2008
Terima kasih atas semua tanggapan, Sebetulnya maksud tulisan ini adalah agar tamu mengisi buku tamu yang ada di menu pojok kanan atas, BUKU TAMU, bukan sbg komentar disini. Tapi saya memaklumi bahwa buku tamu berdasar Flash ini tidak muncul di beberapa komputer tertentu yang tidak bisa menampilkan Flash. Baiklah saya jawab pertanyaan di komentar nomor 3. Tulisan anda bisa diposting langsung di Superkoran kalau anda: 1) tahu caranya menggunakan JOOMLA dan HTML 9setelah mendaftar sbg anggota Superkoran (lihat kolom kiri bagian bawah – untuk cara mendaftar dan setelah itu anda bisa minta kuasa sbg PUBLISHER 2) kalau anda belum bisa Joomla dan HTML, kirim teks tulisan anda ke salah satu e-mail address moderator Apakabar: [email protected] atau ke Forum Apakabar: http://forums.superkoran.info atau ke [email protected] (catatan: tentunya untuk bisa mengirim, anda harus menjadi anggota dulu)

 

5/50. Semoga Tambah Semangat!
Written by Guest – Monday, June 23 2008
Di milis-milis lain, tulisan yang tidak sesuai dengan ideologi moderatornya cenderung dibredel. Itu tidak terjadi di sini. Itu sebabnya saya ingin menyampaikan penghargaan yang tinggi dan menyatakan berterima kasih atas kehadiran media yang benar-benar plural ini. Semoga tambah maju.

 

6/50. gak sengaja
Written by Guest – Monday, September 29 2008
Super koran super heboh dan seru,..aku gak sengaja mengklik google ketik apa kabar dan yg muncul superkoran…tapi aku senang ternyata isinya siiplah…..diskusinya menantang..dan berani nggak takut dikeroyok FPI apa? he he he he tapi emang FPI tuh bahaya banget kalau dibiarkan hidup di indonesia iya nggak!!!!

 

7/50. bagus banget, trus mana feednya?
Written by Guest – Monday, October 13 2008
Ini situs yang benar-benar layak baca. Terimakasih untuk Mbak Rima yang sudah berbagi link. Mohon RSS feed disediakan, supaya pembaca yang pakai RSS bisa lebih mudah mengikuti berita-berita disini :)

 

8/50. RSS feed superkoran
Written by Guest – Tuesday, October 14 2008
Makasih atas pendapatnya. RSS Feed sudah ada. Coba lirik kolom kiri di sebelah bawah. Disitu ada SYNDICATE menu, tinggal pilih RSS versi yang mana… silakan di coba. Yang bisa di feed cuma 2 kolom tengah. 2 kolom pinggir – kiri & kanan, nggak bisa….

 

9/50. Mr. F. Tjahjana
Written by Guest – Sunday, October 19 2008
Saya setiap hari baca berita2 dari superkoran, yang sangat bermanfaat bagi kami yang tinggal di Australia untuk mengikuti berita yang exclusive tidak berbau duit melulu!! Bravo pembina SUPERKORAN.

 

10/50. menjawab F Tjahjana
Written by Guest – Sunday, October 19 2008
Pak Tjahjana terima kasih atas komentarnya dari Oz. Yah, betul tiap hari ada pembaca setia dari Victoria, Perth dan Melbourne. Inputnya sangat berharga dan semoga anda bersedia mengisi Superkoran suatu waktu nanti

 

11/50. Jngan hanya bebas rasional tapi juga konstruktif
Written by Guest – Monday, October 20 2008
Superkoran sangat menarik, saya dapat baca macam-macam pemikiran, informasi dan sikap orang. Cuma pemikiran-pemikiran aneh yang penuh sinisme dan ejekan terhadap suatu agama (Islam) mestinya bisa dihindarkan. Dengan begitu Superkoran akan menjadi media yang konstruktif, bukan destruktif. Begitu harapan saya, oke??

 

12/50. Mr. Langkati.———Awal yang bagus
Written by Guest – Monday, October 20 2008
Gampang saja kok, kalau tulisannya menyingung salah satu kepentingan akan dikecam habis, kalau bagus ya langgeng toh? seleksi alam disini juga berlaku, bukan berati bebas tapi tak bertanggung jawab juga kan? Langkah bagus untuk memulai, memulai dengan tidak di iringi ketakutan, namun ketakutan itu juga kadang diperlukan agar berhati-hati dalam menulis.

 

13/50. Kolom kanan-kiri
Written by Guest – Friday, October 24 2008
Salah satu daya tarik untuk membaca suatu artikel di S.K.A.K. adalah adanya dan berapa comments yang tercantum disitu. Makin banyak comments, makin tertarik saya untuk membacanya. Mengapa dijudul judul tulisan dikolom kiri dan kanan tidak dicantumkan jumlah comments yang ada seperti dikolom tengah ? Tenkiu para bapak redaksi !

 

14/50. soal kolom kanan kiri
Written by adminSK – Friday, October 24 2008
Komentar anda sangat berharga. Memang sudah lama kami juga bingung mengapa untuk kolom kiri dan kanan, jumlah komentar tidak bisa muncul. Kelihatannya pendesign dari Joomblog – komponen Joomla yang kami pakai untuk Ruang Komentar belum memasukkan fitur ini Maaf kalau jawaban tidak memuaskan, tapi kemampuan teknis kami belum sampai ke tahap dimana kami bisa mengubah code dari Joomblog Kalau ada pembaca yang bisa membantu kami memecahkan persoalan ini, silakan membantu

 

15/50. ^-^
Written by Guest – Friday, October 24 2008
Layout nya mas mas, bikin pusing euy.

 

16/50. buku tamu = kaya orang kawinan
Written by Guest – Tuesday, October 28 2008
baru pertam kali sich liat ni blog tp lumayan lah dari ga sengaja pengen liat profil kerjaan temen saya di hotel harmonika eh ga tau nya penasaran pengen liat super koran kaya apa…..

 

17/50. Input
Written by Guest – Wednesday, November 12 2008
Utk owner/moderator superkoran, apakah bagi para kontributor artikel bisa diberi semacam user name dan password utk post artikel dan memberi komen agar juga menghindari pemalsuan komen seperti di tulisan Habe yg mengenai Dewandaru itu, ada yg komen memakai nama saya (walaupun salah ejaan), itu menyebalkan sekali, untung komennya tidak nyeleneh, tapi kalo sampai ada yg bikin komen tidak2 atas nama saya itu sangat saya sayangkan. Thx. Rima Fauzi

 

18/50. jawaban untuk input dari Rima
Written by adminSK – Wednesday, November 12 2008
Rima inputnya sangat saya hargai dan sebetulnya sudah ada di feture dari software komentar yang dipakai. Untuk itu, anda perlu daftar lagi sbg anggota Superkoran – lihat kolom paling kiri waktu klik HOME dan disebelah bawah ada LOGIN. Login ini hanya untuk anggota Superkoran dan inilah cara yang sekarang saya pakai. Cuma ada masalah terknis yang tidak bisa saya atasi sampai sekarang. Untuk tulisan ini, saya gagal 3 x untuk LOGIN dan hanya bisa login setelah saya reset password saya. jadi tiap kali mau LOGIN, saya mesti reset pswd. Dan kalau anda yang mau login, lebih repot lagi krn anda mesti minta dan menunggu sampai saya reset password anda, baru anda bisa LOGIN. Ini bug yag ada di Joomla dan yang saya belum tahu bagaimana mengatasinya. Tapi cara yang saya katakan tidak bisa mencegah 100% orang jail dan iseng yang ingin menggunakan nama anda. Bisa saja orang tsb daftar dulu dengan pakai nama anda dan setelah login, dia memberi komentar. Tapi tentunya atas protes anda, saya bisa menghapus komentar tsb dan juga menghapus nama Rima yang dipakai si iseng tsb. Maaf atas masalah ini, kalau anda mau, saya bisa menghapus komentar yang pakai nama “Rima Fawzi” tsb

 

19/50. utk admin
Written by Guest – Thursday, November 13 2008
Terima kasih atas tanggapannya. Tidak perlu dihapus sih, saya tidak masalah, dan memang seperti yang anda bilang, yang namanya orang iseng tidak bisa dicegah. Ok, kalau begitu bila saya lihat lagi ada yg komen pake nama saya, ya akan saya beri tahu bahwa itu bukan saya. Thx. Rima Fauzi

 

20/50. Mr
Written by Guest – Monday, December 01 2008
tag line nya menarik : sekuler. saya mendukung sekulerisasi. biarlah agama menjadi spirit tanpa perlu dikibarkan benderanya. Isi superkoran, kalau pakai istilah cinasurabaya : ciamik soro ! maksudnya bagus banget gitu deh

 

21/50. Terima Kasih
Written by Guest – Sunday, December 21 2008
Sebuah “wahana” untuk menggali sisi – isi kreatifitas dan kedalaman berfikir seseorang….Maju Terus…

 

22/50. salute
Written by Guest – Wednesday, January 14 2009
referensi alternatif di tengah mainstream media yang mengejala… pencerahan yang dibutuhkan oleh setiap kita… semoga super koran tetap eksis…

 

23/50. Perlu Ruang Dialog Bebas
Written by Guest – Saturday, February 21 2009
Berbeda dengan surat kabar yang beredar di pasaran yang terpaksa menggadaikan prinsip jurnalismenya yang nonblok dan rasional demi menyenangkan konsumennya yang rata-rata berpikiran primitif, superkoran menyediakan tempat bagi persemaian ide yang berbulir-bulir. ——— Kalau saja mediamassa seperti superkoran hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, tentulah akan diserbu pula oleh gerombolan budak-budak yang tidak bisa menghargai keberagaman hidup. ——— Ada banyak penulis dan pemberi komentar yang brilian di sini. Bagaimana kalau moderator superkoran juga menyediakan ruang khusus (seperti buku tamu ini) untuk pembacanya bertukar pandangan secara bebas? (hana)

 

24/50. Usul Hana – terima kasih
Written by Guest – Saturday, February 21 2009
terima kasih atas komentar komentarnya. Mungkin anda belum tahu kalau Superkoran juga mempunyai Forum Apakabar, http://forums.superkoran.info, dimana anda bisa bebas berdiskusi tanpa halangan. Atau coba klik menu Forum Apakabar – di menu di bagian atas … Forum ini anggotanya sudah hampir 30,000 orang dan kehadiran Hana sangat kami harapkan disana. Daftarnya amat mudah, cukup user name dan password – kita nggak nanya yang enggak perlu

 

25/50. Terima Kasih
Written by Guest – Saturday, February 21 2009
Terima kasih atas informasinya. Saya memang relatif baru di sini dan kurang aktif merambah wilayah superkoran yang lain. Bagaimanapun juga superkoran yang memuat pemikiran banyak orang yang sehat adalah sumber air inspirasi yang segar bagi saya. (hana)

 

26/50. awesome
Written by Guest – Thursday, February 26 2009
ini pertama kali aku buka superkoran ini, salut banget liat isi yang lugas, cerdas dan tajam.. awesome!!!!

 

27/50. Setia dan Sukses 
Written by Guest – Tuesday, March 03 2009
salut, cerita-cerita yang disajikan sangat mudah dicerna. Setia dan sukses buat super koran. terima kasih.

 

28/50. asyik
Written by Guest – Friday, March 06 2009
wah koran yang bagus nih ,kalo baca superkoran suka deh ,isinya asyik dan tdk membosankan ,saya suka tulisan 2 habe , rima , anwari semuanya kritikan,sanjungan ,cemooh semua ada , maju terus !!

 

29/50. DEMOKRASI = BEBAS = SALAH
Written by Guest – Thursday, May 21 2009
MAAF SEBELUMNYA…!!! SAYA KIRA SALAH SATU PENULIS DI SITE INI ADA YANG TIDAK MENGGUNAKAN OTAKNYA DENGAN BAIK, ATAU MUNGKIN PENGGUNAANNYA SUDAH BAIK, TAPI OTAKNYA AJA YANG KURANG BEKERJA…!! TOLONG YANG TERLALU MENGAGUNGKAN OTAK SUPAYA BUKTI2 DARI TEORINYA DI PUBLIKASIKAN, JANGAN HANYA SEKEDAR MEMBERIKAN HIPOTESA MURAHAN, YANG TIDAK ADA PEMBENARANNYA! KITA ADALAH NEGARA DEMOKRASI, ITU BENAR!! TETAPI DEMOKRASI BUKAN BERARTI KITA BEBAS MENYATAKAN APAPUN TANPA SOURCE YANG JELAS DONG…! DAN HANYA ORANG2 YANG TIDAK BERPENDIDIKAN YANG TERBIASA MENGELUARKAN PERNYATAAN TANPA ADA BUKTI – BUKTI YANG KONKRIT… O ia, satu lagi, Mr. Leonardo Si Raja Rimba lulusan Universitas Apa yah…??

 

30/50. Bom Artigos
Written by Guest – Sunday, May 24 2009
Saya masuk di situs ini secara kebetulan dan saya suka. Obrigado (Terima Kasih)

 

31/50. *
Written by Guest – Tuesday, November 24 2009
situs ini bacaannya sangat bagus serta uptodate dan saya tahu situs ini dari email teman.

 

32/50. Apakabar; Reborn?
Written by Guest – Monday, December 07 2009
Senang dengan munculnya APAKABAR, apakah merupakan lanjutan dari Apakabar sebelum reformasi? Salam

 

33/50. Jawaban untuk no 29 dan 32
Written by Guest – Monday, December 07 2009
Untuk komentar no 29: Tentang Leonardo Rimba: dia lulusan Universitas Indonesia dan setelah itu lulus juga dari Penn State U di USA. Apa menurut anda pendidikannya berlebihan atau berkekurangan? Untuk no 32: sebetulnya dari 2002-2008 Apakabar dilanjutkan di Yahoogroups. Tahun 2008 Apakabar di Yahoo kami tutup dan diskusi pindah ke Forum Apakabar di http://superkoran.info/forums SK ini majalah web yang terbit 17/08/08 sbg perluasan dari milis AK dan merupakan wajah publik dari AK…

 

34/50. G’ada_ezzuhadka
Written by Guest – Tuesday, December 08 2009
nggak ada kata yang lain kecuali bagus untuk pencerahan….thanks

 

35/50. Otaku blog
Written by penulis – Wednesday, December 23 2009
wah salut buat super koran, kikikikik… Enal bacanya, penuh dengan pencerahan.. salam hangat OTAKU

 

36/50. salam kenal..
Written by Guest – Friday, January 01 2010
ditengah perasaan bosan tapi terpaksa ( karena memang haus berita..) ,karena tiap hari harus membaca koran yang isinya kebanyakan makin tidak ada mutunya…, saya bernostalgia untuk mencari situs yg dulu paling saya sukai… ” apakabar” asuhannya pak John.., eh ga tau nya saya terbimbing masuk ke “super Koran”…..,dan setelah membaca beberapa artikel… ,sumpah…ga nyesel deh…!!!, ini media yg selama ini saya cari2…., semoga Superkoran makin jaya!!! ( Hadi – Bandung )

 

37/50. Mau ikut forum AK, bisa?
Written by Guest – Saturday, January 23 2010
Salam bung Admin, buat saya Superkoran luar biasa bagus, nyaris semua tulisannya bermutu. Sekarang saya berniat ikutan gabung dalam forum-nya, tapi kok tidak bisa ya? Setiap kali selesai registrasi tidak ada surat dari Admin yg masuk ke mailbox saya utk verifikasi, kenapa? apa alamat e-mail dari Yahoo tidak bisa? Kalau boleh tolong dibantu dong, ini ID saya : PatKay. Terima kasih. .::PK::.

 

38/50. untuk PK
Written by Guest – Sunday, January 24 2010
Ini masalahnya Yahoo, bukan masalah Forum. Yahoo dalam kebijaksanaanya yang sama sekali tidak bijaksana, menganggap semua surat dari Forum sbg spam. Akibatnya anda perlu membongkar dulu spam folder anda, atau juga trash folder anda untuk menemukan surat dari kami untuk mudahnya, account anda akan saya aktipkan dan anda dalam 3 menit ini sudah bisa masuk ke Forum (asal user namenya betul Patkay) sampai jumpa lagi di Forum

 

39/50. untuk Admin SK
Written by Guest – Sunday, January 24 2010
Terima kasih bung Admin, saya sudah bisa log-in. Informasi anda tentang Yahoo cukup bermanfaat, salam.::PK::.

 

40/50. Salam Kenal
Written by Guest – Wednesday, November 03 2010
Saya sangat menyukai situs ini, terutama tulisan sdr dharmasasangka. bagaimana saya bisa lebih jauh berkenalan dan bertukar pikiran dengannya ? Terimakasih atas perhatiannya.

 

41/50. komunikasi dengan Damar Shasangka
Written by Guest – Thursday, November 04 2010
Untuk ini, silakan anda buka Facebook dan memasukkan Damar Shasangka sbg “teman”

 

42/50. ala Indonesia
Written by Guest – Saturday, November 27 2010
betul2 pemikiran indonesia asli, spt bapak2 pendiri bangsa kita selalu memfilter pengaruh luar.coba kalau tidak tentu pancasila tidak akan lahir sekarangpun ada yg mau mengobok2 indo tercinta ini dg syariat2 padang pasir.gue salut atas pemikiran spt ini.sgl pengaruh asing harus yg berguna bg bangsa ini.pengaruh yg bikin rusuh, memecah belah,jd oot,jd bengis,bikin susah yg lain, belengu bingung halal/haram dll kelaut aje.kite bangsa yg besar jauh lebih besar dari arab/israel harusnya mandiri dan punya pemikira2 sendiri utk kemajuan bangsa ini walaupun dlm hal ini ada yg diadopsi dari agama2 dan budaya2 bangsa lain yg tentunya sudah difilter berulang2. contoh: 12 kerajaan kecil bersatu jadi bani israil supaya kuat (kita nich ribuan pulau2,laut2 yg sangat luas/panjang negara kita 1/8 kll dunia kebayang nggak?, setiap th orang naik haji ke arab dari penjuru dunia berapa devisa yg masuk?(bikin spt itu),orang barat banyak yg pintar(jangan rendah diri Habibie adalah termasuk 14 orang terpintar di dunia/orang indo kalau didik dng baik jd bangsa yg pintar) bayangin nichbangsa indonesia: -wilayah sangat luas -potensi sumber daya alam besar -penduduknya besar -ekonominya……???? bila faktor ekonomi indonesia sangat kuat spt jepang ajalah maka indonesia jadi salah satu negara adidaya amrik. oleh karenanya jng oot masalah makan,masalah agama,masalah suku kalau tidak mau disalip oleh cina dan india yg diperkirakan akan menjadi negara adidaya sekitar th 2015. biarkan arab dg masalahnya,biarkan israel dng masalahnya, mari kita benahi masalah kita dng sungguh2dan arif bahwa hanya kitalah bangsa indo yg dapat memajukan bangsanya sendiri, bukan arab/israel. arab dan israel kelaut aje. ayo bangkit,ayo bangkit, ayo bangkit saudara2 setanah air……….semua yg setanah air adalah saudara………

 

43/50. Sudah saatnya berpikir kritis
Written by Guest – Sunday, November 28 2010
Pemikiran postmodernisme memberikan isyarat agar kita tidak terjebak pada Narasi Besar atau Grand Narative, dalam hal apapun, termasuk agama. Situs ini penting sebagai wahana mengkritisi narasi-narasi besar yang sering kali telah membuat kita buta dan bebal dengan kebenaran itu sendiri. Saya senang ada situs ini dan semoga semakin bertambah luas pembacanya sehingga banyak orang yang mampu berpikir kritis, suatu hal yang semakin hilang di muka bumi ini, terutama Indonesia. (Om Leo)

 

44/50. mr
Written by Guest – Sunday, December 05 2010
salut buat superkoran, jarang-jarang ana bisa ketawa, marah bahkan menangis jika baca koran…. proviciat and congrat buat superkoran wachdie.jr

 

45/50. ah
Written by Guest – Monday, January 03 2011
gimana ngisi nya?

 

46/50. comment
Written by Guest – Tuesday, February 01 2011
salut buat superkoran,tulisannya bagus bgt.gimana caranya klo mau ikutan nulis disini ya?

 

47/50. buat yg mau menulis untuk SK
Written by Guest – Wednesday, February 02 2011
Gampang. Kalau mau lewat mail, kirim saja ke [email protected] Lewat facebook: tolong lihat kolom paling kanan. Klik LIKE di Facebook menunya. Di Group facebook silakan anda pasang Note

 

48/50. Pusing
Written by Guest – Thursday, March 10 2011
Ikutan ngisi. Tulisan2nya OK, tapi lay-outnya bikin pusing euy.. Bolehkah diperbaiki supaya enak bacanya? *ngarep*

 

49/50. Aku So Hepi Lagi
Written by Guest – Sunday, July 24 2011
Aku so hepi bisa baca lagi superkoran setelah beberapa minggu gak bisa masuk ke SK. OK trims!!

 

50/50. SK cuma menghilang kurang dari 24 jam
Written by Guest – Sunday, July 24 2011
Buat yg komentar diatas. SK cuma turun mesin <24 jam untuk mengganti nama domain ke superkoran.com dan superkoran.info – bukan berminggu minggu spt anda bilang. Terima kasih atas perhatiannya